Popular Post

Popular Posts

Posted by : Uzurou Sabtu, 27 April 2013


Klo mau tema ini tinggal di Click Here \

    Via MEGA        Via SHARED  
Ingat instal tema ini cukup ekstrak file tema di C:\Windows\Resources\Themes
 Dozo...^_^


{ 14 komentar... read them below or Comment }

  1. ini kita disuruh buat temanya sendiri ya... aku sama sekali nggak ngerti caranya gimana. saya jadi pusing. tolong pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak... saya sudah tau caranya. ternyata saya salah cara ekstract nya. terima kasih ya kak

      Hapus
  2. Ane binggung malah gk ada theme padahal ane udah ane simpen di C:\Windows\Resources\Themes ini di restart dolo komp nya atau gimana ???

    BalasHapus
  3. request dong gan Nitta Io dari devil survivor~
    thx gan izin sedot (~-.-)~

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nanti akan saya posting klo sudah ada.....^_^

      Hapus
  4. Izin nyedot gan, ini tema yang ane cari-cari dari tadi
    sangkyuu gan...

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Gan bisa buat chara Kurumi gk tapi Full Glass biar cool

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf saya cuma posting doang jadi gak bisa buat tp nanti klo sudah ada pasti aku posting kok.....^_^

      Hapus
  7. gan dah ku otak atik kok tetap aja ga bs ya gan themenya dah ekstract ke folder masing2 tapi tetap aja
    mohon pencerahannya gan ^^

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Itu sudah ada linknya ^_^ Utk File tema yg lainnya silahkn Cek disini http://pastebin.com/raw.php?i=CDSdZ4gk ^_^

      Hapus

Dimohon berkomentar yg sopan demi kepentingan bersama plus di share ke teman-temannya oke''......^_^

Telusuri

Memuat...
- See more at: http://sipit-cyber.blogspot.com/2012/12/cara-buat-bintang-jatuh-dari-kursor.html#sthash.IXrIfDWd.dpuf

- Copyright © 2013 Anime Windows Theme Collection - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Metal Set - Link Select